Selamat datang. Syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan Solusimedsos.ID. Pelanggan disarankan membaca dengan seksama.
Dengan menggunakan jasa kami, pelanggan dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui semua isi di dalam halaman ini serta kami dibebaskan dari gugatan, tuntutan dan perselisihan di kemudian hari.
1. Untuk jasa media sosial, kami memproses layanan sesuai antrian dan workload internal. Pelanggan tidak bisa memaksakan kehendak dan meminta secepatnya selesai. Waktu yang kami berikan adalah estimasi, dihitung dari rerata lama pengerjaan sebelumnya. Kami tidak dapat memastikan lama waktu pengerjaannya akan sama.
2. Jasa yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun. Bagaimanapun, tiap pesanan yang sudah masuk, kami sudah mengeluarkan biaya untuk proses setup di awal.
3. Kami menyediakan opsi refund jika terjadi kegagalan total dalam prosesnya (stuck) maksimal 6 minggu setelah tanggal order. Refund dihitung secara prorata.
4. Chat, diskusi, ataupun pesan langsung di luar jam kerja atau libur sangat mungkin akan slow respon. Namun kami akan sesegera mungkin merespon chat yang masuk sesuai antrian.
5. Dimohon untuk tidak memberondong kami dengan chat beruntun atau berulang.
1. Jasa ini dicover garansi 100%. Jika akun gagal terhapus maka 100% uang akan dikembalikan. Meskipun sebenarnya kami menanggung biaya settlement QRIS dan biaya transfer. Sebenarnya kami rugi, tapi ini semata-mata demi pelanggan setia Payzen.
2. Link yang disertakan dianggap sudah benar, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan link akun yang diberikan pelanggan. Kami akan proses sesuai yang dikirim.
3. Foto KTP/SIM disarankan diberi watermark. Meski begitu kami tidak menyimpan data pribadi yang bersifat sensitif tersebut.
4. Pembayaran dilakukan di awal. Tidak ada sistem DP.
5. Lamanya proses sepenuhnya bergantung pada keputusan dan kebijakan platform. Kami hanya memberikan estimasi waktu, dilarang minta cepat-cepat atau request waktu. Tidak perlu follow up tiap hari ke admin kami.
6. Uang akan dikembalikan jika dalam waktu 1 bulan akun pelanggan gagal terhapus.
7. Untuk hapus akun yang di-hack, akun fake dan akun aktif jika akun tersebut pulih kembali maka hal itu di luar kendali dan tanggung jawab kami. Ranah kami menghapus akun pelanggan, bukan menjaganya dari akses hacker. Kami menghapus secara legal dari luar tanpa masuk ke akun tersebut. Itulah mengapa kami membutuhkan data diri yang valid dari pemilik akun sebenarnya.
Terima kasih atas pengertiannya.
1. Link download diberikan untuk layanan produk digital, seperti Google Drive, Mega, One Drive maupun Cloud Storage lainnya.
2. Link download sewaktu-waktu kami hapus tanpa pemberitahuan dahulu. Jadi segera download file yang Anda beli.
3. Perubahan atau apapun yang terjadi setelah pembelian merupakan di luar tanggung jawab kami, resiko ditanggung pembeli. Kami sama sekali tidak masuk ke dalam sistem maupun akun pelanggan.
4. Pelanggan dianggap setuju nama/logo/brand untuk disertakan ke dalam portofolio kami. Jika ingin menyembunyikan/merahasiakan hal tersebut, dapat menghubungi kami melalui kanal komunikasi yang tersedia.
KLAIM GARANSI
1. Penurunan Follower, Like, Subscriber adalah hal yang wajar dalam jasa seperti ini. Bisa crosscheck ke penyedia jasa sejenis. Namun kami memberikan garansi dalam masa tertentu dan membackup free tambahan 10% dari jumlah pesanan selama dalam masa garansi.
2. Klaim garansi akan disupport setelah verifikasi dari tim kami.
Solusimedsos.id terlepas dari segala tuntutan atas hal-hal yang terjadi pada akun pelanggan sebelum maupun setelah membeli jasa layanan dari Solusimedsos.id.